UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

34 184 Ditonton 3,5 jt
Hiburan

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
idpic.info/the/enyDzNShnKhmmJs/video
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDpic Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  1. K A N U ,.
    K A N U ,.
    13 hari yang lalu

    Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

    1. nadien official
      nadien official
      Hari Yang lalu

      Masya Alloh mjd orang tua yg patut di contoh 👍👍👍👍❤️❤️❤️

    2. You are Beautiful
      You are Beautiful
      6 hari yang lalu

      😘😘

    3. Tokyo ghoul
      Tokyo ghoul
      6 hari yang lalu

      😇😇😊😊😍

    4. Tokyo ghoul
      Tokyo ghoul
      6 hari yang lalu

      😇😇😊

    5. Melati Wangi
      Melati Wangi
      7 hari yang lalu

      @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  2. Super Tiger
    Super Tiger
    13 jam yang lalu

    Masih di hack ga sih??

  3. Septi Hasni
    Septi Hasni
    Hari Yang lalu

    Emang mereka dimana? Dan kenapa gaada yg hadir? Mohon dijelaskan soalnya udah lama ga ngikutin

  4. suprihatin vivi
    suprihatin vivi
    2 hari yang lalu

    Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..

  5. Eturoh Etun Rohamah
    Eturoh Etun Rohamah
    2 hari yang lalu

    Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agama♥️

  6. Acep Tv
    Acep Tv
    2 hari yang lalu

    Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..

  7. Kun MD
    Kun MD
    3 hari yang lalu

    idpic.info/the/jWyWxKuLZ6FmoIU/video

  8. Mbok ne Jefri
    Mbok ne Jefri
    3 hari yang lalu

    Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.

  9. nazma eda
    nazma eda
    3 hari yang lalu

    0rang tua ata baik,,

  10. Elis Wijaya wardhani
    Elis Wijaya wardhani
    3 hari yang lalu

    Nomton ini karna ada aurel nya

  11. Firdaus Zaini
    Firdaus Zaini
    4 hari yang lalu

    ortu terbaik

  12. Kine MUSIC
    Kine MUSIC
    4 hari yang lalu

    "YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.

  13. joysellin Gunawijaya
    joysellin Gunawijaya
    4 hari yang lalu

    Masih trending

  14. MUARA TUHUP OFFICIAL
    MUARA TUHUP OFFICIAL
    4 hari yang lalu

    Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin

  15. novi wina
    novi wina
    4 hari yang lalu

    Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar ♥♥

  16. novi wina
    novi wina
    4 hari yang lalu

    Ternyata sehat semua, alhamdulillah ♥

  17. Noel Qiend
    Noel Qiend
    4 hari yang lalu

    Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu

  18. pekanbaru dumai youtube
    pekanbaru dumai youtube
    4 hari yang lalu

    enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.😁

  19. Pengepul Ac bekas
    Pengepul Ac bekas
    5 hari yang lalu

    DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830

  20. Ricky Pras
    Ricky Pras
    5 hari yang lalu

    Rupane atta koyok makne

  21. Ms Ati Marya
    Ms Ati Marya
    5 hari yang lalu

    Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran

  22. Endang Sugiharto
    Endang Sugiharto
    5 hari yang lalu

    Mubarokah kabar nya gimana?

  23. SEAFOOD BLKULINERPWT
    SEAFOOD BLKULINERPWT
    5 hari yang lalu

    smg shat selalu keluarga Atta

  24. Yuo Tubu riski Channel Baru
    Yuo Tubu riski Channel Baru
    5 hari yang lalu

    🇲🇾🇮🇩

  25. ali arsyat
    ali arsyat
    5 hari yang lalu

    nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini

  26. Veee
    Veee
    5 hari yang lalu

    KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI

    1. Sissy Hutabarat
      Sissy Hutabarat
      4 hari yang lalu

      Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah😀

  27. Ardian Syarief
    Ardian Syarief
    5 hari yang lalu

    *mantap*

  28. kapten chanell
    kapten chanell
    5 hari yang lalu

    ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua

  29. misbah sinaga
    misbah sinaga
    5 hari yang lalu

    Semoga bang atta sama kak aurel bahagia🤗🤗🤗🤗

  30. Aulia Nurannisa Fadhila
    Aulia Nurannisa Fadhila
    5 hari yang lalu

    Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....

  31. Giska Dwi
    Giska Dwi
    5 hari yang lalu

    Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending

  32. AMAK 2319
    AMAK 2319
    5 hari yang lalu

    Istemewa ...is the best

  33. Pipih Rini Oktaviani
    Pipih Rini Oktaviani
    5 hari yang lalu

    Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt 🥰

  34. Astri Aitko Channel
    Astri Aitko Channel
    5 hari yang lalu

    Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee 😅 Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar 🙂🙂

  35. pia ropiah
    pia ropiah
    5 hari yang lalu

    Orang tua terbaiiiiqqq

  36. mbah Buk e Amel
    mbah Buk e Amel
    5 hari yang lalu

    Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin

  37. Arjuna Tiki
    Arjuna Tiki
    5 hari yang lalu

    Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..

  38. Liswarti Yusug
    Liswarti Yusug
    6 hari yang lalu

    Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..

  39. Defri Wilman
    Defri Wilman
    6 hari yang lalu

    Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya

  40. Bambang Tuhardi Dalman
    Bambang Tuhardi Dalman
    6 hari yang lalu

    Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .

  41. Louisa Harrison
    Louisa Harrison
    6 hari yang lalu

    ➡️ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 ⤵️ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候%%

  42. FF OFFICIAL
    FF OFFICIAL
    6 hari yang lalu

    idpic.info/the/m56lpLikn6ipjac/video

  43. Rizki Triadi
    Rizki Triadi
    6 hari yang lalu

    Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik🙏

  44. Vikopik
    Vikopik
    6 hari yang lalu

    ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  45. Hayati Sri
    Hayati Sri
    6 hari yang lalu

    MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  46. Muh Ilham
    Muh Ilham
    6 hari yang lalu

    😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌

  47. Yunita Abdullah
    Yunita Abdullah
    6 hari yang lalu

    😔😔👌👌👍👍🤝🤝🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼😔😔😔

  48. You are Beautiful
    You are Beautiful
    6 hari yang lalu

    😢😢

  49. Gawatii Variindarii
    Gawatii Variindarii
    6 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  50. Pipit sulistriani
    Pipit sulistriani
    6 hari yang lalu

    Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

    1. Naris Wara
      Naris Wara
      4 hari yang lalu

      Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anak² nya berhijab ,benar² makna takut sama Allah dlm bgt

  51. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  52. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  53. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  54. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  55. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  56. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  57. Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul
    6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  58. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  59. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  60. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #GenHalilintar

  61. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  62. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  63. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  64. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  65. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  66. Mu asa
    Mu asa
    6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  67. Abie Baihaq
    Abie Baihaq
    6 hari yang lalu

    Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  68. kanza sahira
    kanza sahira
    6 hari yang lalu

    Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  69. Suwarni ani
    Suwarni ani
    6 hari yang lalu

    Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  70. Laksmini Dewi Sri
    Laksmini Dewi Sri
    6 hari yang lalu

    Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.🎉

  71. Hadi
    Hadi
    6 hari yang lalu

    Bnyk anak bnyk edesen

  72. Destra Amni
    Destra Amni
    6 hari yang lalu

    Wow rame

  73. Iche Puspitasari
    Iche Puspitasari
    6 hari yang lalu

    luar biasaa... amazing parent...

  74. Herna Ena Balikpapan
    Herna Ena Balikpapan
    6 hari yang lalu

    Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya 👍

  75. Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha
    6 hari yang lalu

    😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😩😩😩😩😬😩😩😩😩😩

  76. Azura Enzo Kids
    Azura Enzo Kids
    6 hari yang lalu

    Keluarga yang bisa jadi panutan.. 👍👍

  77. Fahri 99
    Fahri 99
    6 hari yang lalu

    Te bessss🔥🔥🔥🔥

  78. Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih
    6 hari yang lalu

    Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  79. Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih
    6 hari yang lalu

    Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  80. Joze Akbar
    Joze Akbar
    6 hari yang lalu

    Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  81. Liza Bali
    Liza Bali
    7 hari yang lalu

    Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  82. Juriah Majid
    Juriah Majid
    7 hari yang lalu

    Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  83. Novita Sari18
    Novita Sari18
    7 hari yang lalu

    Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  84. Enok Shamy
    Enok Shamy
    7 hari yang lalu

    Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak 😆😆😆

  85. mlenos #106
    mlenos #106
    7 hari yang lalu

    Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  86. Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha
    7 hari yang lalu

    😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳

  87. SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    7 hari yang lalu

    Selalu sehat dan sukses👍

  88. HyukHawa
    HyukHawa
    7 hari yang lalu

    Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  89. surjaningsih handojo
    surjaningsih handojo
    7 hari yang lalu

    Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  90. Bunda Salma
    Bunda Salma
    7 hari yang lalu

    Sy suka dgn nasehat2

  91. yubi i
    yubi i
    7 hari yang lalu

    president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  92. Tati triyana Triyana
    Tati triyana Triyana
    7 hari yang lalu

    Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu 🥰🙏

  93. Herlely Djunefie
    Herlely Djunefie
    7 hari yang lalu

    Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  94. Kaysa Mahirah Official
    Kaysa Mahirah Official
    7 hari yang lalu

    *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  95. Erny Wati Lino
    Erny Wati Lino
    7 hari yang lalu

    BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  96. Sisvie Nurandani
    Sisvie Nurandani
    7 hari yang lalu

    Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

    1. u_boyy
      u_boyy
      7 hari yang lalu

      habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  97. Paling Kepo
    Paling Kepo
    7 hari yang lalu

    03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  98. p12 09
    p12 09
    7 hari yang lalu

    Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  99. Dayana Rizki
    Dayana Rizki
    7 hari yang lalu

    Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami

    1. Brinda Anjani Official
      Brinda Anjani Official
      7 hari yang lalu

      Stay save

  100. Tolop Uop
    Tolop Uop
    7 hari yang lalu

    cinta krn Tunan. itulah pondasinya